Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Friday, February 17, 2023

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah 2 Hari

| Friday, February 17, 2023

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah 2 Hari

Permohonan Izin Kepada Kepala Sekolah: Mengatasi Halangan Pendidikan dengan Tidak Masuk Sekolah Selama 2 Hari


[Nama dan Alamat Siswa]

[Tempat dan Tanggal]

Kepada Yth,

Kepala Sekolah [Nama Sekolah]

[Alamat Sekolah]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama: [Nama Siswa]

Kelas: [Kelas Siswa]

Dengan ini mengajukan permohonan izin tidak masuk sekolah selama 2 hari pada tanggal [Tanggal Izin], karena [Alasan Izin].

Saya telah menginformasikan permohonan ini kepada orang tua/wali saya dan mereka memberikan persetujuan atas keputusan saya.

Saya berjanji untuk mengejar kembali tugas-tugas dan pelajaran yang saya lewatkan selama izin saya dan berterima kasih atas perhatian Bapak/Ibu Kepala Sekolah.

Hormat saya,

[Nama Siswa]

✔ Related Posts