Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Pengunduran Diri Untuk Guru

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Pengunduran Diri Untuk Guru

Sampai Jumpa, Meninggalkan Jejak Baik: Contoh Surat Pengunduran Diri untuk Guru

Alamat Pengirim]

[Tanggal]

Kepada

Kepala [Nama Sekolah]

[Alamat Sekolah]

Perihal: Surat Pengunduran Diri

Yang Terhormat Bapak/Ibu Kepala Sekolah,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama: [Nama Lengkap]

Nomor Induk Pegawai: [NIP]

Jabatan: Guru [Mata Pelajaran]

Dengan ini menyampaikan pengunduran diri saya dari jabatan sebagai guru [Mata Pelajaran] di [Nama Sekolah]. Pengunduran diri ini saya sampaikan karena alasan pribadi yang tidak bisa saya sebutkan secara detail.

Saya menyadari bahwa pengunduran diri ini mungkin menimbulkan kesulitan bagi pihak sekolah, khususnya para siswa dan rekan kerja saya. Oleh karena itu, saya berjanji untuk membantu menyelesaikan tugas-tugas saya dan memberikan laporan mengenai pekerjaan saya selama saya bekerja di [Nama Sekolah]. Saya juga siap membantu pihak sekolah dalam hal apa pun yang dibutuhkan untuk mengatasi dampak pengunduran diri saya.

Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh [Nama Sekolah] selama saya bekerja di sini. Saya akan selalu menghargai pengalaman yang saya peroleh selama bekerja di sekolah ini dan menjadikannya sebagai bekal dalam karier saya ke depan.

Demikianlah surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenar-benarnya hati. Saya berharap agar pengunduran diri saya ini dapat diterima dengan baik dan saya memohon maaf apabila ada kesulitan yang ditimbulkan oleh keputusan saya ini.

Hormat saya,

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts