Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Friday, February 17, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Kreatif Text

| Friday, February 17, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Kreatif Text

Inspiring Creativity: Contoh Surat Lamaran Kerja Kreatif


Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja kreatif dalam format teks:

[Alamat Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.

HRD [Nama Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: [Nama Lengkap Anda]

Tempat, Tanggal Lahir: [Tempat, Tanggal Lahir Anda]

Alamat: [Alamat Lengkap Anda]

No. Telp: [Nomor Telepon Anda]

Email: [Alamat Email Anda]

Dengan ini mengajukan lamaran untuk posisi [Posisi yang Dilamar] yang dibuka pada [Sumber Info Lowongan]. Saya tertarik untuk bergabung di perusahaan ini karena saya percaya perusahaan ini memiliki visi yang jelas dan kreatif dalam berinovasi di bidang [Bidang Usaha Perusahaan].

Saya memiliki pengalaman [Jumlah Tahun] tahun di bidang [Bidang Pekerjaan] yang memungkinkan saya untuk menerapkan keahlian dan kreativitas dalam pekerjaan. Selain itu, saya memiliki keahlian di [Keahlian Penting untuk Posisi yang Dilamar], serta menguasai [Kemampuan Lain yang Mendukung Posisi yang Dilamar].

Saya juga pernah terlibat dalam proyek-proyek [Nama Proyek] yang sukses dan memenangkan beberapa penghargaan. Hal ini menunjukkan kemampuan saya dalam bekerja di tim, berkolaborasi, serta menghasilkan ide-ide kreatif.

Saya meyakini bahwa saya dapat berkontribusi secara signifikan pada perusahaan ini, terutama dalam menciptakan ide-ide kreatif dan memperkaya budaya kreatif yang sudah ada di dalam perusahaan. Saya siap untuk ditempatkan di [Lokasi Kerja] dan siap untuk menjalani tahap rekrutmen yang telah ditetapkan.

Terlampir saya sertakan Curriculum Vitae dan beberapa contoh portofolio saya. Saya sangat berharap dapat diberikan kesempatan untuk wawancara. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Nama Lengkap Anda]

✔ Related Posts