Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Friday, February 17, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan

| Friday, February 17, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan

Mengupas Tuntas Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan: Tips dan Trik Menulis Surat Lamaran yang Menarik Perhatian Pemberi Kerja


[Nama dan Alamat Pengirim]

[Tempat dan Tanggal]

Kepada Yth,

[Nama Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

[Nama Lengkap]

[Alamat]

[No. Telepon]

Dengan ini mengajukan lamaran kerja untuk posisi [posisi yang dilamar] yang diiklankan pada [sumber informasi iklan], dan saya sangat berminat untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya telah menyelesaikan pendidikan [tingkat pendidikan] di [nama universitas/sekolah] dan memiliki pengalaman kerja di bidang [bidang kerja] selama [jumlah tahun]. Selama bekerja, saya telah berhasil [prestasi yang telah dicapai] dan mengembangkan kemampuan [kemampuan yang relevan dengan posisi yang dilamar]. Saya juga memiliki kemampuan [kemampuan lain yang relevan dengan posisi yang dilamar], serta mampu bekerja secara tim maupun individu.

Saya melihat bahwa perusahaan Bapak/Ibu memiliki visi dan misi yang sejalan dengan tujuan karir saya. Oleh karena itu, saya sangat tertarik untuk bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu dan siap memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

Bersama surat ini, saya lampirkan:

Daftar riwayat hidup (CV)

Fotokopi ijazah dan transkrip nilai terakhir

Fotokopi sertifikat pelatihan atau kursus yang relevan dengan posisi yang dilamar

Dokumen pendukung lainnya (jika diperlukan)

Saya berharap Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan bagi saya untuk mengikuti proses seleksi dan wawancara kerja. Saya siap menghadapi tantangan dan bekerja dengan baik di perusahaan Bapak/Ibu.

Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts