Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Monday, February 13, 2023

Contoh Surat Pengunduran Diri Lengkap

| Monday, February 13, 2023

Contoh Surat Pengunduran Diri Lengkap

Cara Menulis Surat Pengunduran Diri yang Profesional dan Lengkap: Contoh Terbaik

Berikut adalah contoh surat pengunduran diri yang lengkap:

Tanggal

Kepada

Yth. HRD [Nama Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

[Kota, Negara]

Perihal: Pengunduran Diri

Dengan hormat,

Saya [Nama Lengkap], bekerja sebagai [Jabatan] di [Nama Perusahaan] sejak [Tanggal Mulai Bekerja], dengan ini bermaksud memberikan pengunduran diri dari pekerjaan saya.

Sebagai salah satu anggota tim di [Nama Perusahaan], saya sangat menghargai waktu dan pengalaman yang saya dapatkan selama bekerja di sini. Namun, setelah mempertimbangkan beberapa hal pribadi, saya merasa perlu untuk melanjutkan perjalanan profesional saya di luar perusahaan ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan kerja dan atasan saya yang telah membantu dan memotivasi saya selama bekerja di [Nama Perusahaan]. Saya yakin bahwa pengalaman dan pengetahuan yang saya peroleh di sini akan sangat berguna bagi saya di masa depan.

Sebagai informasi tambahan, saya akan terus bekerja sampai [Tanggal Akhir Bekerja], atau sampai perusahaan membutuhkan tanggal yang lebih cepat. Saya akan memastikan bahwa semua tugas saya selesai dengan baik dan semua dokumen penting diteruskan kepada rekan kerja yang sesuai.

Lagi-lagi, saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kesempatan yang diberikan kepada saya selama bekerja di [Nama Perusahaan]. Saya yakin bahwa perusahaan ini akan terus sukses dan berkembang di masa depan.

Hormat saya,

[Tanda Tangan]

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts