Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Saturday, February 25, 2023

Contoh Surat Pengunduran Diri Islami

| Saturday, February 25, 2023

Contoh Surat Pengunduran Diri Islami

Menjaga Panggilan Hati: Contoh Surat Pengunduran Diri Islami


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepada Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan

Dengan penuh rasa hormat, melalui surat ini saya bermaksud untuk mengajukan pengunduran diri dari jabatan yang saya emban di perusahaan ini. Saya memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin terjadi akibat keputusan saya ini.

Saya menyadari bahwa keputusan ini tentu akan mempengaruhi kelancaran operasional perusahaan, namun demikian saya telah mempertimbangkan secara matang dan dengan penuh pertimbangan hati. Saya merasa bahwa saya harus mengambil keputusan ini karena adanya panggilan hati yang mengharuskan saya fokus pada urusan agama dan keluarga.

Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh perusahaan ini untuk dapat bergabung dan berkontribusi dalam tim kerja yang luar biasa ini. Saya merasa bangga dan terhormat dapat bekerja bersama-sama dengan rekan-rekan yang telah memberikan dukungan, bimbingan dan kerja sama yang baik selama ini.

Saya juga berharap bahwa perusahaan ini dapat terus berkembang dan sukses di masa depan, serta semoga hubungan kerjasama kita dapat terus berjalan dengan baik.

Demikianlah surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenarnya dan semoga diterima oleh pihak perusahaan. Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

[ Nama ]

[ Alamat ]

[ No. telepon ]

✔ Related Posts