Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Bank

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Bank

Izin Tidak Masuk Kerja Bank: Memastikan Kelancaran Pekerjaan dengan Tepat dan Profesional

Kepala Cabang Bank XYZ

Jalan Sudirman No. 123

Jakarta Selatan]

[Perihal: Permohonan Izin Tidak Masuk Kerja]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama: [Nama Lengkap]

Nomor Karyawan: [Nomor Karyawan]

Jabatan: [Jabatan di Bank XYZ]

Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja pada tanggal [Tanggal] dengan alasan [Alasan Tidak Masuk Kerja].

Saya telah memastikan bahwa tugas saya akan diambil alih oleh rekan kerja saya agar tidak mengganggu kelancaran pekerjaan di cabang ini. Saya akan menghubungi atasan saya jika terjadi hal yang darurat atau penting yang memerlukan perhatian saya.

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Tanda Tangan]

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts