Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Cafe

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Cafe

Bersemangat Bergabung dengan Tim Cafe: Contoh Surat Lamaran Kerja yang Menarik

Alamat Pengirim]

[Tanggal]

Kepada Yth,

[Alamat Penerima]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama: [Nama Lengkap]

Alamat: [Alamat Lengkap]

No. Telepon: [Nomor Telepon]

Email: [Alamat Email]

Bersama surat ini, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan di [Nama Cafe] sebagai [Posisi yang Dilamar].

Saya memiliki pengalaman kerja di bidang [sebutkan pengalaman relevan yang dimiliki], serta keterampilan dalam [sebutkan keterampilan yang dimiliki yang relevan dengan pekerjaan yang dilamar].

Saya yakin dapat berkontribusi secara positif dan membawa manfaat bagi perusahaan, serta siap untuk belajar dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dokumen-dokumen pendukung, antara lain:

Daftar riwayat hidup

Fotokopi ijazah dan sertifikat pendukung lainnya

Fotokopi KTP

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Saya berharap dapat diberikan kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang pengalaman dan kualifikasi yang saya miliki.

Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara, dan saya sangat berharap untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu/Saudara pimpin.

Hormat saya,

[Tanda Tangan]

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts