Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Monday, February 20, 2023

Contoh Surat Pribadi Untuk Teman Sebangku

| Monday, February 20, 2023

Contoh Surat Pribadi Untuk Teman Sebangku

Sahabat Sebangku dalam Jarak, Surat Ini Sebagai Pengganti Tatap Muka


Dear [Nama Teman Sebangku],

Apa kabar? Semoga surat ini menemukanmu dalam keadaan sehat dan bahagia. Sudah lama tidak bertukar kabar denganmu karena pandemi ini membuat kita terpaksa belajar dari rumah.

Aku merindukan saat-saat kita duduk bersebelahan di kelas dan bercanda bersama. Aku kangen dengan keceriaanmu yang selalu membuat suasana di kelas menjadi lebih hidup. Meskipun sekarang kita tidak bisa bertemu di sekolah, aku berharap kita tetap bisa menjaga hubungan persahabatan kita.

Apa kabar dengan pelajaran di sekolah? Apakah ada kesulitan yang kamu alami? Jangan ragu untuk meminta bantuan jika ada masalah yang sulit dipecahkan. Kita bisa saling membantu dan belajar bersama.

Bagaimana kegiatanmu selama belajar dari rumah? Aku sendiri harus mengakui bahwa kadang merasa bosan dan kesepian karena terkurung di rumah. Tapi aku berusaha tetap semangat dengan mencoba hal-hal baru seperti memasak atau berkebun di halaman belakang.

Sudahkah kamu mempersiapkan diri untuk ujian nanti? Aku tahu bahwa ujian tidak akan mudah, tapi kita bisa melewatinya dengan bersama-sama. Jangan lupa untuk belajar dengan rajin dan berdoa agar sukses di ujian.

Baiklah, itu saja kabar terbaru dari aku. Aku harap kita bisa bertemu secepatnya setelah pandemi ini berakhir. Terus jaga kesehatan dan semangat, ya!

Salam hangat,

[Nama Kamu]

✔ Related Posts