Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Sunday, February 19, 2023

Contoh Surat Lamaran Posisi Yang Dibutuhkan

| Sunday, February 19, 2023

Contoh Surat Lamaran Posisi Yang Dibutuhkan

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Menarik untuk Mendapatkan Posisi yang Dibutuhkan


Berikut adalah contoh surat lamaran posisi yang dibutuhkan:

[Alamat Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.

[Nama Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Saya menulis surat ini untuk mengajukan lamaran kerja pada posisi yang dibutuhkan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya tertarik dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin karena reputasi yang baik di bidang [sebutkan bidang], serta kemampuan perusahaan dalam memberikan peluang pengembangan karir bagi karyawan.

Saya adalah lulusan [sebutkan jurusan] dari [nama universitas]. Saya memiliki pengalaman bekerja selama [sebutkan durasi] di [sebutkan nama perusahaan], di mana saya bertanggung jawab dalam [sebutkan tanggung jawab]. Saya memiliki kemampuan dalam [sebutkan keahlian yang relevan], serta mampu beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan yang baru. Selain itu, saya memiliki motivasi yang tinggi untuk terus belajar dan berkembang.

Saya yakin bahwa saya dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan dan tim kerja. Saya siap menghadapi tantangan dan mengembangkan diri, serta mampu bekerja secara mandiri atau dalam tim. Saya juga siap untuk bekerja keras dan belajar dari kesalahan demi mencapai tujuan yang ditetapkan.

Saya sangat mengharapkan kesempatan untuk bertemu dengan Bapak/Ibu untuk membahas lebih lanjut tentang posisi yang tersedia dan bagaimana saya dapat berkontribusi bagi perusahaan. Terlampir CV saya untuk referensi Bapak/Ibu.

Atas perhatian dan kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Nama Anda]

✔ Related Posts