Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum Tanpa Nama Perusahaan

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Umum Tanpa Nama Perusahaan

Menyelami Peluang Karir Tanpa Batasan: Contoh Surat Lamaran Kerja Universal untuk Mencapai Impian Anda

Alamat Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.,

HRD Manager

[Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama: [Nama Lengkap Anda]

Tempat/Tanggal Lahir: [Tempat/Tanggal Lahir Anda]

Alamat: [Alamat Anda]

No. Telepon: [Nomor Telepon Anda]

Email: [Alamat Email Anda]

Bersama surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya tertarik bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin karena saya memiliki kualifikasi dan pengalaman yang relevan dengan posisi yang tersedia di perusahaan.

Saya lulus dari [nama pe

✔ Related Posts