Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 21, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Jurusan Akuntansi

| Tuesday, February 21, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Jurusan Akuntansi

Berbakat dalam Akuntansi dan Siap Berkontribusi: Surat Lamaran Kerja Jurusan Akuntansi


[Alamat Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.

Bagian SDM [Nama Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama lengkap: [Nama Anda]

Tempat dan tanggal lahir: [Tempat dan Tanggal Lahir Anda]

Alamat: [Alamat lengkap Anda]

Pendidikan terakhir: [Jenjang Pendidikan Terakhir Anda]

IPK: [IPK Anda]

Saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk posisi akuntan yang tersedia di [Nama Perusahaan]. Saya memiliki latar belakang pendidikan jurusan akuntansi dan telah memiliki pengalaman kerja di bidang akuntansi selama [jumlah tahun] tahun.

Saya memiliki kemampuan dalam menyusun laporan keuangan, analisis keuangan, dan pengawasan arus kas. Selain itu, saya juga mampu bekerja dengan tim dan memenuhi target yang telah ditetapkan. Saya memiliki pengalaman menggunakan software akuntansi seperti Microsoft Excel dan MYOB.

Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan [Nama Perusahaan] dan berkontribusi dalam mengembangkan perusahaan. Saya yakin dapat memberikan kontribusi yang positif dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki.

Terlampir CV dan dokumen pendukung lainnya. Saya siap untuk dihubungi dan hadir pada wawancara kerja yang akan dijadwalkan.

Demikianlah surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan untuk bergabung dan bekerja di [Nama Perusahaan]. Terima kasih atas perhatian dan waktu yang telah diberikan.

Hormat saya,

[Nama Anda]

✔ Related Posts