Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Jne

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Jne

Melangkah ke Depan Bersama JNE: Contoh Surat Lamaran Kerja yang Tepat untuk Bergabung dengan Perusahaan Logistik Terkemuka di Indonesia

Berikut adalah contoh surat lamaran kerja untuk posisi di JNE:

[Alamat Anda]

[City, Provinsi, Kode Pos]

[Tanggal]

Kepada Yth,

HRD JNE

Jl. Tomang Raya No.5

Jakarta Barat 11440

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap: [Nama Anda]

Tempat/Tanggal Lahir: [Tempat/Tanggal Lahir Anda]

Alamat: [Alamat Anda]

Nomor Telepon: [Nomor Telepon Anda]

Email: [Email Anda]

Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di JNE untuk posisi [Posisi yang Anda Lamar]. Saya tertarik bergabung dengan JNE karena perusahaan ini telah menjadi perusahaan logistik terkemuka di Indonesia dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Saya memiliki latar belakang pendidikan [Pendidikan Anda], dan telah memiliki pengalaman bekerja di bidang [Bidang Kerja Anda] selama [Durasi Pengalaman Anda]. Saya juga memiliki kemampuan [Skill Anda], [Skill Anda], dan [Skill Anda] yang dapat mendukung saya dalam menjalankan tugas sebagai [Posisi yang Anda Lamar].

Saya berharap dapat bergabung dengan tim JNE dan berkontribusi dalam pengembangan perusahaan. Saya siap mengikuti seluruh tahapan seleksi yang ditentukan dan berkomitmen untuk bekerja dengan penuh dedikasi.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenarnya, atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

[Nama Lengkap Anda]

✔ Related Posts