Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Lamaran Menjadi Guru Honorer

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Lamaran Menjadi Guru Honorer

Ingin Berkontribusi sebagai Guru Honorer? Berikut Contoh Lamaran Kerja yang Menarik!

Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Posisi Guru Honorer:

[ Nama Lengkap ]

[ Alamat ]

[ Kota ]

[ Kode Pos ]

[ Nomor Telepon ]

[ Email ]

[ NAMA PERUSAHAAN / LEMBAGA ]

[ Alamat ]

[ Kota ]

[ Kode Pos ]

Hormat Saya,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama: [ Nama Lengkap ]

Alamat: [ Alamat ]

Telepon: [ Nomor Telepon ]

Email: [ Email ]

Dengan ini mengajukan lamaran sebagai Guru Honorer pada [ NAMA PERUSAHAAN / LEMBAGA ]. Saya sangat berminat untuk bergabung dengan perusahaan/lembaga yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya memiliki pengalaman mengajar selama [ jumlah tahun ] tahun di [ Nama Sekolah / Institusi ]. Saya memiliki kemampuan untuk menyusun dan menyampaikan materi pelajaran dengan baik serta mampu membimbing dan memberikan motivasi kepada siswa. Saya juga memiliki kemampuan dalam penggunaan teknologi dalam pembelajaran.

Saya memahami bahwa menjadi guru honorer memerlukan kedisiplinan dan ketekunan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Saya siap bekerja dengan tekun dan mematuhi semua aturan dan tata tertib yang berlaku di perusahaan/lembaga.

Saya memiliki ijazah S1 Pendidikan [ disesuaikan dengan posisi yang dilamar ] dari [ Nama Perguruan Tinggi ]. Saya juga telah mengikuti beberapa pelatihan terkait pengajaran dan penggunaan teknologi dalam pembelajaran.

Saya berharap Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian dari perusahaan/lembaga yang Bapak/Ibu pimpin. Saya siap hadir untuk wawancara jika diperlukan.

Terima kasih atas perhatian dan kesempatan yang diberikan.

Hormat Saya,

[ Nama Lengkap ]

✔ Related Posts