Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart

Lamar Pekerjaan di Alfamart dengan Surat Lamaran yang Menarik dan Tepat Sasaran

Berikut adalah contoh surat lamaran kerja untuk Alfamart:

[Nama Lengkap]

[Alamat Lengkap]

[Email]

[Nomor Telepon]

[Tempat, Tanggal]

Kepada Yth.

HRD Alfamart

[Alamat Lengkap]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini, [Nama Lengkap], ingin mengajukan lamaran kerja untuk posisi [posisi yang dilamar] di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya sangat tertarik dengan posisi yang tersedia dan merasa bahwa kualifikasi dan pengalaman kerja saya sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Saya telah menyelesaikan pendidikan S1 [nama program studi] dari [nama perguruan tinggi] dengan IPK [IPK]. Saya memiliki pengalaman kerja selama [jumlah tahun] tahun di bidang [bidang kerja], dan telah terbiasa bekerja dengan target yang ketat dan tuntutan kerja yang tinggi.

Saya memahami bahwa Alfamart adalah perusahaan yang bergerak di bidang ritel, dan saya sangat tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang memiliki visi dan misi yang kuat. Saya percaya bahwa saya dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perusahaan melalui pengalaman dan kemampuan saya.

Terlampir dalam surat lamaran ini, saya sertakan daftar riwayat hidup, ijazah, dan sertifikat yang relevan. Saya siap mengikuti tahapan seleksi yang ditentukan oleh perusahaan.

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan penuh harapan, dan saya berharap dapat diberikan kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengan Bapak/Ibu mengenai kemungkinan bergabung dengan perusahaan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts