Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Friday, February 17, 2023

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Yang Benar

| Friday, February 17, 2023

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Yang Benar

Tidak Bisa Masuk Kerja? Gunakan Contoh Surat Izin yang Benar Ini


Berikut adalah contoh surat izin tidak masuk kerja yang benar:

[Nama Anda]

[Alamat Anda]

[Kota, Kode Pos]

[Tanggal]

Kepada Yth.

[Manajer / HRD / Atasan Langsung]

[Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

[Kota, Kode Pos]

Dengan hormat,

Saya, [Nama Anda], dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja pada tanggal [Tanggal] karena [Alasan Anda tidak bisa masuk kerja]. Saya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh ketidakhadiran saya ini.

Saya telah memastikan bahwa semua tugas saya akan ditangani dengan baik dan saya akan menyelesaikan pekerjaan saya secepat mungkin setelah saya kembali ke kantor. Saya juga akan memberikan informasi yang diperlukan kepada rekan kerja saya sehingga mereka bisa melanjutkan tugas saya jika diperlukan.

Sekali lagi, saya memohon maaf atas ketidakhadiran saya dan saya berharap permohonan saya ini dapat dipertimbangkan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

[Nama Anda]

✔ Related Posts