Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Di Bank Artha Graha

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Di Bank Artha Graha

Mengirimkan Lamaran Berkualitas untuk Bergabung dengan Bank Artha Graha


Alamat Pengirim]

[Tempat, Tanggal]

Kepada Yth.

HRD Bank Artha Graha

[Alamat Bank]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : [Nama Lengkap]

Alamat : [Alamat Lengkap]

Nomor Telepon : [Nomor Telepon yang bisa dihubungi]

Email : [Alamat Email]

Dengan ini mengajukan permohonan untuk bergabung menjadi karyawan Bank Artha Graha.

Saya lulusan dari [Nama Universitas] jurusan [Nama Jurusan], dan telah memiliki pengalaman kerja selama [jumlah tahun] tahun di bidang [sebutkan bidang]. Saya percaya bahwa kemampuan dan pengalaman kerja yang saya miliki dapat menjadi nilai tambah bagi Bank Artha Graha.

Saya memiliki kemampuan dalam [sebutkan kemampuan], serta mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Saya juga memiliki integritas yang tinggi, bertanggung jawab, dan siap bekerja dengan keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Bank Artha Graha dan siap untuk ditempatkan di wilayah manapun sesuai kebutuhan perusahaan.

Sekian surat lamaran ini saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu dan saya sangat berharap untuk dapat diterima sebagai karyawan Bank Artha Graha.

Hormat saya,

[Tanda Tangan]

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts