Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Saturday, February 18, 2023

Contoh Surat Cuti Melahirkan Tenaga Kontrak

| Saturday, February 18, 2023

Contoh Surat Cuti Melahirkan Tenaga Kontrak

Permohonan Cuti Melahirkan: Hak Asasi Tenaga Kontrak dan Komitmen Terhadap Pekerjaan


[Alamat Pengirim]

[Tanggal]

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia

[Alamat Perusahaan]

Perihal: Permohonan Cuti Melahirkan Tenaga Kontrak

Kepada Yth.,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : [Nama Lengkap]

NIP : [Nomor Induk Pegawai]

Jabatan: [Jabatan di Perusahaan]

Dengan ini mengajukan permohonan cuti melahirkan selama [jumlah hari] hari kerja, terhitung mulai tanggal [tanggal awal cuti] sampai dengan tanggal [tanggal akhir cuti]. Saya bermaksud untuk menjalani masa persiapan dan masa persalinan yang akan datang.

Saya menyadari bahwa sebagai tenaga kontrak di perusahaan ini, saya tidak memiliki hak cuti yang sama dengan pegawai tetap. Namun, atas dasar kemanusiaan dan norma-norma yang berlaku, saya berharap permohonan cuti ini dapat diberikan persetujuan.

Saat ini, saya telah menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab saya dengan baik dan telah memberikan laporan yang dibutuhkan kepada atasan. Saya akan memastikan bahwa semua tugas saya telah ditangani dengan baik sebelum cuti dimulai. Selain itu, saya akan berusaha untuk kembali ke pekerjaan dengan cepat setelah cuti melahirkan saya selesai.

Saya bersedia menyerahkan semua dokumen dan sertifikat yang dibutuhkan oleh perusahaan selama cuti berlangsung. Saya juga siap menerima tanggung jawab dan kewajiban yang menjadi hak saya sebagai tenaga kontrak.

Atas perhatian dan persetujuan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts