Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Thursday, February 16, 2023

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang Di Bank Bni

| Thursday, February 16, 2023

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang Di Bank Bni Text

Memudahkan Transaksi Keuangan: Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank BNI


Berikut contoh surat kuasa pengambilan uang di Bank BNI:

[LETTERHEAD BANK BNI]

[Tempat, Tanggal]

Kepada Yth,

Manajer Cabang Bank BNI [nama cabang]

Alamat [alamat cabang]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

[Nama Lengkap Pemilik Rekening],

[Alamat Pemilik Rekening],

[Nomor Identitas Pemilik Rekening],

memberikan kuasa kepada:

[Nama Pengambil],

[Alamat Pengambil],

[Nomor Identitas Pengambil],

untuk melakukan penarikan uang dari rekening saya di Bank BNI dengan nomor rekening: [nomor rekening], dengan ketentuan sebagai berikut:

Kuasa ini berlaku selama [periode waktu] terhitung sejak tanggal surat ini diterbitkan.

Jumlah uang yang dapat diambil oleh pihak yang diwakilkan adalah maksimal [jumlah uang dalam angka dan huruf].

Pihak yang diwakilkan harus menunjukkan identitas diri yang sah pada saat melakukan penarikan uang.

Demikian surat kuasa ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan saya bersedia menanggung segala resiko yang timbul dari penggunaan surat kuasa ini.

Hormat saya,

[Tanda tangan Pemilik Rekening]

✔ Related Posts