Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Wednesday, February 22, 2023

Contoh Surat Keterangan Yang Mencantumkan Apa Alasan Dan Niat Untuk Melanjutkan Studi

| Wednesday, February 22, 2023

Contoh Surat Keterangan Yang Mencantumkan Apa Alasan Dan Niat Untuk Melanjutkan Studi

Menyatakan Alasan dan Niat yang Kuat: Contoh Surat Keterangan Melanjutkan Studi


[Kepala Sekolah / Rektor Universitas]

[Alamat]

[Tempat, Tanggal]

S U R A T K E T E R A N G A N

Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : [Nama Lengkap]

NIM : [Nomor Induk Mahasiswa] / NISN : [Nomor Induk Siswa Nasional]

Jurusan / Kelas : [Nama Jurusan / Kelas]

Alamat : [Alamat Lengkap]

Dengan ini menyatakan bahwa saya akan melanjutkan studi pada tingkat [Tulis Tingkat Studi, misal: S2] di [Tulis Nama Universitas atau Perguruan Tinggi], dengan jurusan [Tulis Nama Jurusan]. Alasan saya melanjutkan studi adalah untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan di bidang tersebut, serta untuk memperluas jaringan dan mencari peluang karir yang lebih baik di masa depan.

Saya telah melakukan proses seleksi penerimaan mahasiswa baru dan telah diterima pada program studi tersebut. Dalam hal ini, saya akan mematuhi segala ketentuan dan aturan yang berlaku di universitas tersebut.

Demikian surat keterangan ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat digunakan sebagai kelengkapan administrasi. Atas perhatian dan kerja samanya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[ Tanda tangan ]

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts