Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Wednesday, February 22, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Magang

| Wednesday, February 22, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Magang

Magang Impian: Surat Lamaran Kerja yang Menarik dan Berkesan


[Alamat Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.,

[Nama Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini, [Nama Lengkap Anda], mahasiswa tingkat akhir dari [Nama Perguruan Tinggi], mengajukan permohonan untuk melaksanakan magang di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya sangat tertarik untuk belajar dan berkontribusi di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya merasa bahwa magang di perusahaan tersebut akan memberikan pengalaman dan pengetahuan yang berharga dalam mengembangkan keterampilan saya, dan memberikan wawasan yang lebih luas mengenai dunia kerja di bidang [Bidang Pekerjaan yang Anda Minati].

Saya memiliki pengetahuan yang baik dalam [bidang yang relevan], dan telah memperoleh beberapa pengalaman melalui [pengalaman kerja sebelumnya/magang sebelumnya/organisasi di kampus]. Selain itu, saya juga memiliki keterampilan yang baik dalam [keterampilan yang relevan], dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Saya siap mematuhi aturan dan tata tertib yang berlaku di perusahaan, serta mengikuti semua instruksi dan tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab. Saya juga siap belajar dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

Saya sangat berharap untuk diberikan kesempatan untuk bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, dan melaksanakan magang di bidang [Bidang Pekerjaan yang Anda Minati]. Saya juga siap untuk diwawancarai kapan saja.

Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Nama Lengkap Anda]

✔ Related Posts