Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Friday, February 17, 2023

Contoh Surat Lamaran Untuk Guru Tk

| Friday, February 17, 2023

Contoh Surat Lamaran Untuk Guru Tk

Menjadi Guru TK yang Berkualitas: Contoh Surat Lamaran yang Menarik


[Alamat Anda]

[Kota, Kode Pos]

[Tanggal]

Kepala Sekolah

[Alamat Sekolah]

[Kota, Kode Pos]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama: [Nama Lengkap]

Tempat dan tanggal lahir: [Tempat, Tanggal Bulan Tahun]

Alamat: [Alamat Lengkap]

Nomor telepon: [Nomor Telepon]

Email: [Alamat Email]

Dalam kesempatan ini, saya ingin mengajukan permohonan untuk bergabung menjadi tenaga pengajar di [nama sekolah] sebagai guru TK. Saya sangat tertarik dengan program pendidikan yang diterapkan oleh sekolah ini dan percaya bahwa saya memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk mendukung pencapaian tujuan pendidikan yang diinginkan oleh sekolah.

Saya telah menyelesaikan pendidikan di [nama institusi pendidikan] dengan gelar Sarjana Pendidikan dan telah mengambil spesialisasi dalam bidang pendidikan anak usia dini. Saya memiliki pengalaman mengajar di sekolah TK selama [jumlah tahun pengalaman] tahun dan memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam merancang kurikulum, mengelola kelas, memotivasi anak-anak, serta mengembangkan metode pengajaran yang kreatif dan inovatif.

Saya juga mempunyai kemampuan dalam mengelola hubungan baik dengan orang tua siswa, menerapkan penilaian yang adil dan objektif, serta berkomunikasi dengan baik dengan staf sekolah. Saya percaya bahwa pengalaman dan keterampilan saya akan memberikan kontribusi yang baik pada kelas-kelas di sekolah.

Saya sangat senang jika diberikan kesempatan untuk bergabung menjadi tenaga pengajar di sekolah ini. Saya berharap bisa menghadiri wawancara untuk membahas lebih lanjut tentang kualifikasi saya dan bagaimana saya bisa memberikan manfaat bagi siswa dan sekolah. Terima kasih telah mempertimbangkan lamaran saya.

Hormat saya,

[Tanda Tangan]

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts