Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Saturday, February 18, 2023

Contoh Surat Lamaran Resmi Indomaret

| Saturday, February 18, 2023

Contoh Surat Lamaran Resmi Indomaret

Mengajukan Permohonan Bergabung di Indomaret: Sebuah Surat Lamaran yang Menarik


[Header Surat]

[Alamat Pengirim]

[Nomor Telepon Pengirim]

[Email Pengirim]

[Tanggal]

HRD Indomaret

[Alamat Perusahaan]

[Kota, Kode Pos]

Perihal: Lamaran Pekerjaan di Indomaret

Kepada Yth. HRD Indomaret,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap: [Nama Lengkap]

Tempat, Tanggal Lahir: [Tempat, Tanggal Lahir]

Jenis Kelamin: [Jenis Kelamin]

Alamat: [Alamat]

Pendidikan Terakhir: [Pendidikan Terakhir]

Dengan ini mengajukan permohonan untuk bergabung sebagai karyawan di Indomaret. Saya tertarik untuk bergabung dengan Indomaret karena perusahaan yang sangat berkembang dan memiliki reputasi baik di Indonesia. Saya percaya bahwa saya dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi Indomaret dan memperoleh pengalaman yang berharga untuk perkembangan karir saya.

Saat ini, saya telah bekerja selama [jumlah tahun] tahun di [nama perusahaan] di bidang [jabatan]. Di perusahaan tersebut, saya telah memperoleh pengalaman dalam [jelaskan pengalaman kerja Anda]. Saya juga memiliki kemampuan [jelaskan kemampuan Anda yang relevan dengan posisi yang dilamar].

Saya memiliki semangat yang tinggi untuk belajar dan berkembang serta siap bekerja secara tim maupun individu. Saya yakin bahwa kualifikasi, pengalaman, dan semangat saya akan menjadi aset bagi Indomaret.

Bersama surat ini, saya lampirkan:

Daftar Riwayat Hidup

Foto Copy KTP

Foto Copy Ijazah Terakhir

Foto Copy Transkrip Nilai Terakhir

Foto Terbaru

Saya siap mengikuti tes dan wawancara kapan saja yang sesuai dengan jadwal Indomaret. Terima kasih telah memberikan perhatian dan kesempatan untuk mempertimbangkan lamaran saya. Saya berharap untuk dapat bergabung dengan Indomaret dan berkontribusi untuk keberhasilan perusahaan.

Hormat Saya,

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts