Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Thursday, February 16, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Rs

| Thursday, February 16, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Rs

Mengajukan Permohonan Bergabung di RS Impian: Contoh Surat Lamaran Kerja yang Efektif


[Alamat Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.

[Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap: [Nama Anda]

Tempat/Tanggal Lahir: [Tempat/Tanggal Lahir Anda]

Alamat: [Alamat Anda]

Telepon/HP: [Nomor Telepon/HP Anda]

E-mail: [Alamat Email Anda]

Bermaksud mengajukan permohonan kerja di RS [Nama RS]. Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan RS [Nama RS] dan percaya bahwa keterampilan dan pengalaman yang saya miliki sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Saya memiliki gelar [Gelar Anda] dari [Nama Universitas] dengan IPK [Nilai IPK Anda]. Selain itu, saya telah bekerja di [Nama Perusahaan] selama [Jangka Waktu Anda Bekerja], di mana saya memperoleh pengalaman berharga dalam [Bidang Kerja Anda]. Saya juga memiliki keterampilan dalam [Keterampilan Anda] dan terbiasa bekerja dengan [Nama Software atau Tools yang Anda Kuasai].

Saya berharap dapat memperoleh kesempatan wawancara untuk membahas lebih lanjut tentang kualifikasi saya dan bagaimana saya dapat memberikan kontribusi yang positif bagi RS [Nama RS]. Saya siap untuk menghadiri wawancara kapan saja yang Anda tentukan.

Terima kasih atas perhatian Anda dan saya berharap bisa segera bergabung dengan RS [Nama RS].

Hormat saya,

[Nama Lengkap Anda]

✔ Related Posts