Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Friday, February 24, 2023

Contoh Surat Lamaran Honorer Guru Sd

| Friday, February 24, 2023

Contoh Surat Lamaran Honorer Guru Sd

Menjadi Bagian dari Masa Depan Anak Bangsa: Surat Lamaran Honorer Guru SD


[Nama Anda]

[Alamat Anda]

[Kota Anda]

[Kode Pos Anda]

[Email Anda]

[Nomor Telepon Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.

Kepala [Nama Sekolah]

[Sekolah Nama]

[Alamat Sekolah]

[Kota Sekolah]

[Kode Pos Sekolah]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : [Nama Anda]

Tempat/Tanggal Lahir : [Tempat/Tanggal Lahir Anda]

Alamat : [Alamat Anda]

Nomor Telepon : [Nomor Telepon Anda]

Email : [Email Anda]

Bersama surat ini, saya bermaksud untuk melamar posisi honorer guru SD di [Nama Sekolah] yang saat ini sedang dibuka.

Saya merupakan lulusan S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar dari [Universitas Anda] dan sudah memiliki sertifikat pendidik. Selama studi, saya sudah mengambil banyak mata kuliah yang berhubungan dengan kegiatan belajar mengajar pada anak usia dini. Selain itu, saya juga pernah mengajar di beberapa tempat bimbingan belajar dan memiliki pengalaman mengajar selama satu tahun di salah satu sekolah dasar di [Kota Anda].

Saya percaya bahwa dengan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki, saya dapat memberikan kontribusi yang positif bagi [Nama Sekolah]. Saya juga memiliki semangat yang tinggi dalam mendidik anak-anak dan ingin memberikan yang terbaik untuk mereka.

Saya sangat mengharapkan kesempatan untuk bertemu dengan Anda dalam sebuah wawancara guna membahas lebih lanjut tentang lamaran ini. Terima kasih telah mempertimbangkan lamaran saya.

Hormat saya,

[Your Name]

✔ Related Posts