Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Friday, February 24, 2023

Contoh Laporan Ppl Individu Jurusan Bahasa Inggris

| Friday, February 24, 2023

Contoh Laporan Ppl Individu Jurusan Bahasa Inggris

Menyelami Dunia Pendidikan: Pengalaman Mengajar Bahasa Inggris di SMA Negeri melalui Program Pengalaman Lapangan (PPL)


ceramah dan diskusi. Selama pengajaran, saya memberikan kesempatan kepada siswa untuk berbicara dan berdiskusi sehingga mereka dapat lebih aktif dalam pembelajaran.

Mengajar kelas besar

Setelah mengajar kelompok kecil, saya kemudian diberi kesempatan untuk mengajar kelas besar, yaitu kelas XII. Saya mengajar materi reading comprehension dengan menggunakan media audio visual. Selama pengajaran, saya mengajak siswa untuk aktif berpartisipasi dalam pembelajaran dengan memberikan pertanyaan dan diskusi kelompok.

Membuat rencana pembelajaran

Saya juga ditugaskan untuk membuat rencana pembelajaran dengan topik "The Importance of English in the Global Era". Rencana pembelajaran ini mencakup tujuan pembel

✔ Related Posts