Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Istri Melahirkan

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Istri Melahirkan

Memberikan Dukungan Keluarga Utama, Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Kehadiran Kelahiran Anak

Alamat Pengirim]

[Tanggal]

Kepada Yth.

Bapak/Ibu [Nama atasan]

[Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : [Nama Anda]

Jabatan : [Posisi Anda]

Bagian : [Nama Bagian/Divisi]

Dalam hal ini saya ingin mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama [berapa hari] hari, terhitung mulai tanggal [tanggal mulai] sampai dengan tanggal [tanggal berakhir], dikarenakan istri saya akan melahirkan.

Saat ini kondisi istri saya sudah memasuki masa persiapan melahirkan dan saya perlu memberikan perhatian dan dukungan penuh kepada istri saya. Oleh karena itu, saya tidak dapat hadir di tempat kerja selama beberapa hari ke depan.

Saya telah memastikan bahwa tugas-tugas saya akan ditangani oleh rekan kerja saya yang bertanggung jawab selama absensi saya dan akan memastikan agar tidak ada gangguan dalam jalannya pekerjaan. Saya juga akan tetap terhubung dengan rekan kerja saya untuk tetap terinformasi tentang tugas-tugas penting yang mungkin perlu dilakukan selama saya absen.

Saya berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan permohonan izin ini dan memberikan persetujuan sehingga saya dapat fokus memberikan dukungan dan perhatian kepada istri dan anak saya yang baru lahir.

Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

[Nama Anda]

✔ Related Posts