Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Thursday, February 23, 2023

Contoh Surat Izin Sakit Sekolah Dari Dokter

| Thursday, February 23, 2023

Contoh Surat Izin Sakit Sekolah Dari Dokter

Surat Keterangan Dokter: Ketidakhadiran Siswa yang Sah karena Alasan Kesehatan


[Alamat Praktik Dokter]

[No. Telp. Dokter]

[Email Dokter]

Kepada Yth.

Kepala Sekolah [Nama Sekolah]

[Alamat Sekolah]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini, Dokter [Nama Dokter] dengan nomor izin praktek [No. Izin Praktek], memberikan izin sakit kepada [Nama Siswa] kelas [Kelas Siswa] untuk tidak hadir ke sekolah pada tanggal [Tanggal Izin Sakit] karena [Diagnosa dan Alasan Sakit].

Saya menyarankan agar [Nama Siswa] istirahat dan mengambil obat sesuai resep yang telah saya berikan. Saya memperkirakan bahwa [Nama Siswa] dapat kembali ke sekolah pada tanggal [Tanggal Kembali ke Sekolah].

Demikian surat ini saya buat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Nama Dokter]

✔ Related Posts