Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Monday, February 13, 2023

Contoh Surat Cuti Melahirkan Perawat

| Monday, February 13, 2023

Contoh Surat Cuti Melahirkan Perawat

Memohon Cuti Melahirkan, Perawat Siap Kembali Memberikan Layanan Terbaik

Berikut adalah contoh surat cuti melahirkan untuk perawat:

Kepada Yth,

Direktur RS XYZ

Jl. ABC No. 123

Kota ABC

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini, [Nama Perawat], bekerja sebagai perawat di RS XYZ. Saya ingin memohon cuti melahirkan selama [jumlah bulan] bulan terhitung sejak [tanggal mulai cuti].

Sebagai perawat, saya memahami bahwa tugas saya sangat penting dan membutuhkan konsentrasi dan kesiapan fisik dan mental yang baik. Namun, pada saat ini, kondisi kesehatan saya tidak memungkinkan untuk bekerja dengan baik seperti biasanya. Oleh karena itu, saya memohon cuti melahirkan untuk menjaga kondisi kesehatan saya dan juga bayi yang akan lahir.

Saya berjanji akan bekerja dengan sebaik-baiknya sebelum cuti dan siap untuk kembali bekerja setelah cuti melahirkan selesai. Saya juga akan memastikan bahwa tugas saya terselesaikan dengan baik dan bekerja sama dengan rekan kerja lain untuk menjamin pelayanan kepada pasien tetap lancar.

Demikian surat permohonan cuti melahirkan ini saya sampaikan. Saya sangat berharap permohonan ini dapat diterima dan diteruskan untuk proses selanjutnya.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Hormat saya,

[Nama Perawat]

✔ Related Posts