Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Monday, February 20, 2023

Contoh Penulisan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar

| Monday, February 20, 2023

Contoh Penulisan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar

Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Profesional: Contoh dan Panduan Lengkap


[Alamat Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.

[Alamat Perusahaan]

[Wilayah/Kota]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap: [Nama Anda]

Tempat dan Tanggal Lahir: [Tempat dan Tanggal Lahir Anda]

Alamat: [Alamat lengkap Anda]

Telepon: [Nomor telepon Anda]

Email: [Alamat email Anda]

Dalam kesempatan ini, saya mengajukan lamaran untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya sangat tertarik dengan posisi [Nama Posisi yang Dilamar] dan yakin bahwa saya memiliki kualifikasi dan pengalaman yang sesuai untuk posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan [Pendidikan Terakhir Anda] dari [Nama Universitas/Sekolah] dengan predikat [IPK/Nilai yang dicapai]. Selain itu, saya juga memiliki pengalaman kerja selama [Durasi Pengalaman Kerja] di perusahaan [Nama Perusahaan] di mana saya telah berhasil menyelesaikan [Tugas dan Tanggung Jawab Anda di Perusahaan Tersebut].

Saya memiliki kemampuan untuk [Kemampuan yang Dimiliki dan Berkaitan dengan Posisi yang Dilamar]. Selain itu, saya juga memiliki kemampuan [Kemampuan Lain yang Anda Miliki].

Saya yakin bahwa saya dapat menjadi kontributor yang berharga untuk perusahaan Anda dan siap untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

Saya sangat berharap untuk diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Bapak/Ibu untuk membahas lebih lanjut tentang lamaran saya. Terlampir, saya sertakan daftar riwayat hidup dan dokumen pendukung lainnya untuk referensi Bapak/Ibu.

Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu dan saya berharap dapat segera bergabung dengan perusahaan Anda.

Hormat saya,

[Tanda tangan]

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts