Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Thursday, February 16, 2023

Contoh Lamaran Kerja Menjadi Dosen

| Thursday, February 16, 2023

Contoh Lamaran Kerja Menjadi Dosen

Mengabdi Dalam Pendidikan: Contoh Lamaran Kerja Sebagai Dosen


[Alamat Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Pimpinan Universitas XYZ

[Alamat Universitas]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap: [nama lengkap]

Tempat, tanggal lahir: [tempat, tanggal lahir]

Alamat: [alamat lengkap]

Nomor telepon: [nomor telepon yang dapat dihubungi]

Email: [alamat email]

Dengan ini mengajukan permohonan untuk menjadi dosen di Universitas XYZ. Saya lulusan [nama universitas] dengan gelar sarjana [nama jurusan] dan telah menyelesaikan program pascasarjana di [nama universitas] dengan gelar magister [nama jurusan].

Saat ini, saya bekerja sebagai [jabatan] di [nama perusahaan] dan telah memiliki pengalaman [jumlah tahun] tahun di bidang [nama bidang]. Selain itu, saya juga telah menjadi pengajar di [nama institusi] selama [jumlah tahun] tahun dengan mengajar [nama mata kuliah].

Saya tertarik untuk bergabung di Universitas XYZ karena [alasan tertentu]. Saya yakin bahwa dengan latar belakang dan pengalaman saya, saya dapat memberikan kontribusi positif dan memajukan universitas ini. Saya siap untuk membantu mahasiswa dalam memahami dan mengembangkan materi kuliah, serta berkontribusi dalam penelitian dan pengembangan institusi.

Bersama surat ini, saya lampirkan dokumen-dokumen pendukung seperti CV, transkrip nilai, dan sertifikat pendukung lainnya. Saya siap untuk datang ke Universitas XYZ untuk wawancara dan tes tertulis jika diperlukan.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu dan semoga saya dapat bergabung di Universitas XYZ.

Hormat saya,

[Nama lengkap]

✔ Related Posts