Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Monday, February 13, 2023

Contoh Surat Permohonan Cuti Mendampingi Istri Melahirkan

| Monday, February 13, 2023

Contoh Surat Permohonan Cuti Mendampingi Istri Melahirkan

Menjadi Suami yang Mendampingi: Cara Menulis Surat Permohonan Cuti untuk Menemani Istri Melahirkan

Kepada Yth,

Direktur [Nama Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

Dari: [Nama Anda]

[Jabatan Anda di Perusahaan]

[Alamat Email Anda]

Dengan hormat,

Saya memohon cuti selama [jumlah hari yang dibutuhkan] hari kerja mulai dari [tanggal mulai] sampai [tanggal selesai] untuk mendampingi istri saya saat melahirkan anak kami.

Sebagai [jabatan Anda di Perusahaan], saya akan berusaha untuk menyelesaikan tugas-tugas saya sebelum cuti dan memberikan petunjuk yang cukup kepada rekan kerja saya untuk memastikan bahwa proses kerja berjalan lancar selama saya tidak ada.

Saya sangat berterima kasih jika permohonan cuti saya dapat diterima dan saya siap untuk memberikan informasi tambahan jika diperlukan.

Terima kasih atas perhatian dan pengertian Anda.

Hormat saya,

[Tanda tangan Anda]

[Nama Anda]

✔ Related Posts