Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Saturday, February 18, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit Muhammadiyah

| Saturday, February 18, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit Muhammadiyah

Menunjukkan Keterampilan dan Pengalaman: Lamaran Kerja yang Menarik untuk Rumah Sakit Muhammadiyah


[Nama Anda]

[Alamat Anda]

[Kota, Kode Pos]

[Email Anda]

[Nomor Telepon Anda]

[Tanggal]

Kepada Yth.

Manajer SDM Rumah Sakit Muhammadiyah

[Jalan Rumah Sakit Muhammadiyah]

[Kota, Kode Pos]

Dengan hormat,

Saya, [Nama Anda], tertarik untuk bergabung dengan Rumah Sakit Muhammadiyah sebagai [posisi yang Anda lamar]. Saya memiliki [jumlah tahun] pengalaman di bidang [bidang yang relevan], dan saya percaya bahwa keterampilan dan pengalaman saya dapat menjadi aset berharga bagi Rumah Sakit Muhammadiyah.

Saya memiliki latar belakang pendidikan [tingkat pendidikan], dan telah bekerja di [nama perusahaan/lembaga] sebagai [posisi Anda saat ini] selama [jumlah tahun]. Selama karir saya, saya telah mendapatkan pengalaman yang berharga dalam [tuliskan beberapa tugas yang relevan dengan posisi yang Anda lamar], serta kemampuan untuk [tuliskan beberapa keahlian khusus Anda yang relevan dengan posisi yang Anda lamar].

Saya tertarik untuk bergabung dengan Rumah Sakit Muhammadiyah karena [tuliskan alasan yang membuat Anda tertarik pada RS Muhammadiyah, seperti misi dan nilai-nilai, reputasi, atau kemajuan terbaru]. Saya yakin bahwa lingkungan kerja yang baik, kesempatan untuk berkembang, dan kerja tim yang efektif akan membawa kesuksesan bagi saya dan Rumah Sakit Muhammadiyah.

Saya senang memberikan lebih banyak informasi tentang kualifikasi saya dalam wawancara yang akan datang. Saya terlampirkan resume dan dokumen pendukung lainnya untuk pertimbangan Anda.

Terima kasih atas perhatian Anda atas lamaran saya. Saya sangat berharap untuk dapat berkontribusi bagi Rumah Sakit Muhammadiyah sebagai [posisi yang Anda lamar].

Hormat saya,

[ Tanda tangan Anda]

[Nama Anda]

✔ Related Posts