Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Pt Sebagai Karyawan Pabrik

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Pt Sebagai Karyawan Pabrik

Menawarkan Pengalaman dan Keahlian di Bidang Produksi: Surat Lamaran Kerja untuk Posisi Karyawan Pabrik di PT


Alamat lengkap penerima surat]

[Tempat, tanggal]

Kepada Yth,

HRD PT [Nama Perusahaan]

Alamat [Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : [Nama Lengkap]

Alamat : [Alamat Lengkap]

No. Telp : [Nomor Telepon]

Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di PT [Nama Perusahaan] sebagai Karyawan Pabrik.

Saya memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang relevan dengan posisi yang ditawarkan. Saya telah bekerja di bidang produksi selama [Jangka Waktu] dan memiliki keahlian dalam mengoperasikan mesin-mesin produksi serta mengontrol kualitas produk.

Saya juga siap bekerja secara tim dan mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang dinamis. Saya memiliki kedisiplinan yang tinggi dan siap bekerja dengan target yang telah ditentukan.

Bersama ini saya lampirkan dokumen-dokumen sebagai berikut:

Daftar Riwayat Hidup

Fotokopi KTP

Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai

Fotokopi Sertifikat-sertifikat yang relevan

Saya sangat berharap dapat bergabung dengan PT [Nama Perusahaan] dan memberikan kontribusi terbaik saya untuk kemajuan perusahaan.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

[Tanda tangan]

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts