Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Kuasa Nonton Konser

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Kuasa Nonton Konser

Kuasa yang Menghibur: Contoh Surat Kuasa untuk Menonton Konser

Berikut adalah contoh surat kuasa nonton konser:

[Tempat, tanggal]

Kepada Yth.,

[Penyelenggara Konser]

[Alamat]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: [Nama Lengkap]

Alamat: [Alamat Lengkap]

Nomor Identitas: [Nomor Identitas, seperti KTP atau paspor]

Dalam hal ini memberikan kuasa kepada:

Nama: [Nama Penerima Kuasa]

Alamat: [Alamat Penerima Kuasa]

Nomor Identitas: [Nomor Identitas Penerima Kuasa]

Untuk mewakili saya dalam menghadiri konser [Nama Konser] yang akan diselenggarakan oleh [Penyelenggara Konser] pada:

Hari/Tanggal: [Hari, tanggal konser]

Waktu: [Waktu konser]

Tempat: [Lokasi konser]

Saya menyatakan bahwa segala tindakan yang diambil oleh penerima kuasa saya atas nama saya dalam menghadiri konser tersebut adalah sah dan mengikat saya.

Demikianlah surat kuasa ini saya buat dengan sebenar-benarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Hormat saya,

[Tanda Tangan]

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts