Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Jual Beli Motor Format Text

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Jual Beli Motor Format Text

Menjual Motor dengan Mudah: Contoh Surat Jual Beli Motor dalam Format Teks

Berikut adalah contoh surat jual beli motor dalam format teks:

[LETTERHEAD]

[DATE]

Kepada Yth.,

[NAMA PEMBELI]

[ALAMAT PEMBELI]

Dengan ini saya, [NAMA PENJUAL], menjual sepeda motor dengan rincian sebagai berikut:

Merek: [MERK MOTOR]

Tipe: [TIPE MOTOR]

Nomor Polisi: [NOMOR POLISI MOTOR]

Tahun: [TAHUN PEMBUATAN MOTOR]

Warna: [WARNA MOTOR]

Harga: [HARGA MOTOR]

Dengan ini saya menjamin bahwa sepeda motor tersebut adalah milik saya yang sah dan tidak sedang dalam sengketa. Saya juga menjamin bahwa sepeda motor tersebut dalam kondisi baik dan layak untuk digunakan.

Pembayaran telah diterima sepenuhnya oleh saya dari [NAMA PEMBELI] dan saya telah menyerahkan dokumen-dokumen terkait dengan sepeda motor tersebut kepada [NAMA PEMBELI].

Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[NAMA PENJUAL]

✔ Related Posts