Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Wednesday, February 15, 2023

Contoh Surat Hari Guru Anak Sd

| Wednesday, February 15, 2023

Contoh Surat Hari Guru Anak Sd

Ucapan Terima Kasih Kepada Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa: Contoh Surat Hari Guru dari Seorang Orangtua


[Alamat Anda]

[Kota, Provinsi]

[Tanggal]

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Guru Kelas [nomor kelas] SD [nama sekolah]

[Alamat Sekolah]

[Kota, Provinsi]

Dengan hormat,

Sehubungan dengan peringatan Hari Guru pada tanggal 25 November, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kerja keras Bapak/Ibu dalam membimbing putra/putri saya, [nama anak], dalam mengejar cita-cita dan meraih prestasi di masa depan.

Saya sangat menghargai dedikasi dan keahlian Bapak/Ibu dalam memotivasi dan memberikan pembelajaran yang berharga bagi anak saya. Saya yakin bahwa [nama anak] telah mendapat banyak manfaat dari bimbingan Bapak/Ibu dan telah berkembang dalam berbagai aspek.

Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan selamat Hari Guru kepada Bapak/Ibu, dan semoga Bapak/Ibu senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan dalam menjalankan tugas mulia ini.

Terima kasih banyak.

Hormat saya,

[Nama Anda]

✔ Related Posts