Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Dokter Klinik Jakarta Timur

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Dokter Klinik Jakarta Timur

Mendapatkan Perawatan Terbaik untuk Pasien: Contoh Surat Rujukan Dokter Klinik Jakarta Timur

Kepala Surat]

[Tempat, Tanggal]

Kepada Yth.

Dokter Spesialis [Nama Klinik]

di [Alamat Klinik]

Dengan hormat,

Dengan ini saya bermaksud memberikan surat rujukan kepada pasien saya yang bernama [Nama Pasien], yang menderita [Diagnosa]. Pasien saya membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut dan perawatan yang lebih intensif di klinik yang Anda pimpin.

Saya mohon agar dokter spesialis di klinik Anda dapat memberikan perawatan terbaik dan mengirimkan hasil pemeriksaan dan pengobatan pasien saya kembali kepada saya.

Demikian surat rujukan ini saya buat dengan sebenarnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Hormat saya,

[Nama Dokter], dr.

[Klinik/Praktek]

[Alamat Klinik/Praktek]

[Nomor Telepon]

✔ Related Posts