Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Cuti Anggota Polri

| Tuesday, February 14, 2023

Contoh Surat Cuti Anggota Polri

Ini Dia Cara Mengajukan Cuti yang Tepat bagi Anggota Polri: Contoh Surat Cuti yang Baik dan Benar


Alamat Surat]

[Tempat, Tanggal]

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia

[Alamat Kepolisian]

Perihal: Permohonan Cuti Anggota Polisi

Yth. Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : [Nama Lengkap]

NRP : [Nomor Registrasi Polisi]

Pangkat : [Pangkat]

Satuan Kerja : [Nama Satuan Kerja]

Jabatan : [Jabatan]

Dengan ini mengajukan permohonan cuti selama [Jumlah Hari Cuti] hari, mulai dari tanggal [Tanggal Mulai Cuti] sampai dengan tanggal [Tanggal Akhir Cuti] dengan alasan [Alasan Cuti].

Sehubungan dengan permohonan cuti ini, saya telah menyerahkan/menyelesaikan semua pekerjaan yang menjadi tanggung jawab saya dan telah membuat pengalihan tugas kepada rekan kerja saya selama cuti saya.

Demikianlah permohonan cuti ini saya ajukan, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Tanda tangan]

[Nama Lengkap]

✔ Related Posts