Contoh Surat, Laporan Dan Berkas Penting

Friday, February 24, 2023

Contoh Head Email Lamaran Kerja

| Friday, February 24, 2023

Contoh Head Email Lamaran Kerja

Menarik Perhatian HRD dengan Head Email Lamaran Kerja yang Efektif


Subject: Lamaran Kerja - Nama Lengkap

Kepada Yth.,

Manajer SDM Perusahaan ABC

Saya, Nama Lengkap, tertarik untuk melamar pekerjaan di Perusahaan ABC sebagai posisi yang tersedia. Saya sangat antusias untuk bergabung dengan perusahaan yang memiliki reputasi yang sangat baik dan lingkungan kerja yang inovatif.

Saya memiliki gelar Sarjana S-1 dari Universitas XYZ dengan jurusan yang relevan dengan posisi yang saya lamar. Selama studi saya, saya aktif terlibat dalam organisasi kampus dan memegang posisi kepemimpinan, yang telah memperkuat keterampilan kepemimpinan dan manajemen saya.

Saya memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun di perusahaan yang sama dengan posisi yang serupa dengan posisi yang saya lamar. Selama bekerja, saya bertanggung jawab untuk menyelesaikan proyek tepat waktu dan mencapai target bisnis perusahaan.

Saya memiliki keterampilan yang diperlukan untuk pekerjaan ini, termasuk kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analitis, dan keterampilan manajemen waktu yang sangat baik. Saya juga dapat bekerja secara mandiri dan dalam tim, serta memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dengan cepat dan efektif.

Saya sangat bersemangat untuk membawa kemampuan dan pengalaman saya ke Perusahaan ABC dan berkontribusi untuk mencapai tujuan perusahaan. Terlampir adalah CV saya dan dokumen pendukung lainnya. Saya sangat berharap dapat diberikan kesempatan untuk mengikuti wawancara dan menjelaskan keterampilan dan pengalaman saya lebih lanjut.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Nama Lengkap

✔ Related Posts